The Alana Hotel & Convention Center Solo, Vaksin Booster Tekan Laju Omicron

Foto: Vaksin booster kepada staff The Alana Hotel & Convention Center Solo

LINTAS1, SOLO – Menjamin keamanan dan kenyamanan tamu merupakan tugas utama di bidang pariwisata dan hal itulah yang dilakukan oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo di tengah merebaknya varian COVID-19 terbaru, Omicron. Hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut bergerak cepat dengan menjadi hotel pertama yang mulai melakukan vaksin booster bagi seluruh staff-nya di Puskesmas Colomadu II.

“Kami benar-benar serius terhadap varian Omicron yang tengah marak belakangan ini dan berdasar beberapa pemberitaan, vaksin booster cukup memiliki peranan dalam menekan dampak dari varian Omicron tersebut. Oleh karena itu, membanggakan bagi Kami di dunia perhotelan di mana menjadi yang pertama,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

The Alana Hotel & Convention Center Solo telah mencapai 100% vaksinasi kedua sejak beberapa waktu lalu sehingga berhak mendapatkan label all staff vaccinated dan hal tersebut jelas membantu keamanan serta kenyamanan para tamu yang melakukan staycation. Kepercayaan masyarakat kepada The Alana Hotel & Convention Center Solo juga sangat tinggi yang terlihat berbanding lurus dengan okupansi yang ada di saat pandemic COVID-19.

“Selain vaksin, Kami juga melakukan protocol kesehatan yang sangat ketat seperti investasi alat air purifier yang tersebar di seluruh hotel, hand sanitizer pada setiap meja dan fasilitas umum, pengambilan makanan yang menyesuaikan protocol kesehatan, penggunaan UV Violet pada meja makan, dan berbagai aktivitas lain demi kenyamanan dan keamanan tamu,” lanjut Sistho.

Selain investasi, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga membentuk tim Satgas COVID-19 untuk membantu pengawasan protokol kesehatan tamu hotel dan dengan dilakukannya vaksin booster, maka The Alana Hotel & Convention Center Solo menjadi semakin nyaman dan aman untuk tamu staycation bersama keluarga. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.