Honda DBL Central Java Series Resmi Digelar

LINTAS1, SOLO – Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan Honda DBL 2021 di Kota Solo lapangan Sritex Arena mulai tanggal 27 Januari hingga 5 Februari 2022.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Honda DBL ini merupakan salah satu komitmen dalam mendukung anak muda untuk dapat mengembangkan potensi serta karakter generasi bangsa di bidang olahraga.

“Honda DBL selalu berhasil menjadi ajang kebanggaan sekolah dalam menonjolkan bakat para pelajar dibidang olahraga basket. Melalui support ini, kami berharap para pelajar dapat terus bersaing dengan maksimal, unjuk gigi, dan semoga kegiatan ini bisa lancar hingga berakhirnya nanti,” ucap Ronaldo.

Honda DBL 2021 wilayah Jawa Tengah diikuti sejumlah 26 sekolah dari berbagai wilayah mulai dari Solo, Semarang, Karanganyar, Kebumen, Klaten, Purworejo, Sragen, dan Salatiga dengan total 268 pebasket putra dan 107 pebasket putri. Tentunya seluruh rangkaian kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari peserta sudah divaksin, test PCR untuk seluruh peserta, cuci tangan, cek suhu tubuh, hingga penyediaan hand sanitizer dilokasi.

Kegiatan pembukaan Honda DBL ini sempat didatangi langsung oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk mengapresiasi kegiatan sekaligus menyaksikan langsung pertandingan dari Regpac melawan Smada yang berlangsung seru. Kamis (27/1/22).

Selain aktivitas kompetisi, beberapa pelajar juga sempat mendapatkan edukasi keselamatan berkendara melalui kegiatan online sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia. Para prorgram ini, peserta mendapatkan edukasi “Basic Skill Berkendara” yang dipandu langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng.

Pertandingan masih akan berlanjut hingga tanggal 5 Februari 2022, bagi para pelajar SMA yang ingin menyaksikan langsung pertandingan dan mendukung teman – teman dari sekolahnya dapat menyaksikan setiap kegiatannya live pada akun Youtube DBL Play. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *