Awal Tahun, favehotel Solo Manjakan Tamu Dengan Beragam Promo

LINTAS1, SOLO – Awal tahun, menjadi titik awal untuk merencanakan liburan yang sempat tertunda di tahun lalu. Untuk memberikan motivasi dan pikiran yang fresh setelah melakukan segudang rutinitas yang menumpuk. Salah satu alternatif liburan adalah staycation di hotel, yang kini menjadi pilihan favorit baik untuk keluarga maupun berlibur bersama sahabat.

“Kami ingin memanjakan tamu dengan segala fasilitas yang ada dihotel kami, sehingga saat mereka berada disini mereka merasa nyaman dan dapat menikmati keindahan kota Solo beserta keramah tamahan warga kota Solo yang dapat dilihat dari service staff kami.” ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Sebagai salah satu bentuk memanjakan tamu, maka favehotel Solo menyuguhkan beragam promo yang menarik bagi para tamu yang menginap. Promo ini berlaku bagi tamu yang melakukan pemesanan langsung via aplikasi WhatsApp.

Bagi yang staycation saat weekdays, dapat menikmati “Weekdays Hype” dengan harga mulai Rp.255.000,00/malam dimana pemesanan ini berlaku untuk masa inap dihari Minggu – Kamis, sedangkan bagi yang staycation saat weekend, dapat menikmati “Weekends Vibes” hanya Rp.1.000.000,00 untuk menginap selama 3 malam atau 3 kamar, dimana pemesanan ini berlaku untuk masa inap di hari Jumat dan Sabtu.

Dan bagi yang ingin memberikan kado spesial untuk acara ulang tahun, anniversary ataupun pernikahan, dapat memberikan hadiah dalam bentuk “Gift Voucher”.

“Gift Voucher ini dibandrol dengan harga Rp.350.000,00 sudah termasuk untuk menginap 1 malam di faveroom, sarapan untuk 2 orang dan masa berlaku voucher 3 bulan,” imbuh Nonik, Marketing favehotel Solo.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi favehotel Manahan Solo: WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru, website : solobaru.favehotels.com (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.