Acara Honda Bikers Land Berlangsung Seru

LINTAS1, SEMARANG – Acara Honda Bikers Land hadir menyapa komunitas – komunitas di Jawa Tengah dengan mengundang sejumlah perwakilan komunitas sepeda motor Honda Jateng untuk turut serta dalam kegiatan gathering bersama di cafe Mbah Darmo Ambarawa yang diadakan Minggu lalu (19/12/21).

Dengan dihadiri oleh perwakilan Paguyuban Honda Solo, Paguyuban Honda Klaten Bersinar, Paguyuban Honda Semarang, Paguyuban Honda Ambarawa, dan Paguyuban Honda Kudus acara Honda Bikers Land ini berjalan dengan seru dan asik sambil tetap menjalankan aturan pemerintah terkait protocol kesehatan secara ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Acara Honda Bikers Land ini mengangkat tema “Proaktif Untuk Indonesia” dengan tujuan mendekatkan antar anggota komunitas sepeda motor Honda, terutama untuk komunitas yang berada di daerah pinggiran Jawa Tengah seperti Kudus dan sudah lama tidak bertemu dengan komunitas daerah lain sejak pandemi berlangsung.

Diawali dengan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan menggunakan dresscode bertemakan “Gentleman”, para bikers ini mengitari kota Ambarawa memakai pakaian formal berkerah serta jas, berkeliling kota dan sempat menikmati makanan khas kota Ambarawa berupa serabi nampin.

Setelah asik menjelajah Ambarawa, Main Dealer Astra Motor Jateng juga menyiapkan 3 hadiah apparel special untuk lomba “Best Photo Contest” dengan berfoto didepan backdrop yang disediakan dan pose cantik disamping motor Honda PCX160. Selanjutnya para bikers ini melakukan kegiatan ice breaker berupa games keakraban untuk semakin merekatkan sesama anggota komunitas.

Pada acara Honda Bikers Land ini juga melakukan nobar acara Bikers Land yang berlangsung di Bandung dan diselenggarakan langsung oleh PT Astra Honda Motor, lalu dilanjutkan acara sharing forum komunitas sepeda motor Honda di Jawa Tengah, dan diakhiri dengan Workshop Safety Riding serta Quizizz berhadiah.

PIC Community Astra Motor Jateng, Rendi Pradipta ini menyampaikan bahwa kegiatan Honda Bikers Land ini sangat berpengaruh dengan adanya sesi sharing forum antar komunitas sepeda motor Honda, sehingga perencanaan kegiatan – kegiatan komunitas kedepan, event, dan juga harapan komunitas dapat disampaikan disana.

“Terima kasih atas seluruh partisipasi para bikers komunitas sepeda motor Honda di Jawa Tengah selama setahun ini. Kami berharap antar anggota maupun lintas anggota komunitas dapat tetap akrab, kita selalu kompak, aktif berpartisipasi dan mendukung kegiatan – kegiatan komunitas maupun Honda Jateng kedepannya,” tutup Rendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.