Ayo Ke Solo, Ayo Ke Adhiwangsa

LINTAS1, SOLO – Solo salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah yang sangat kuat terhadap kesenian budaya sampai dengan kuliner. Mulai dari Batik, Wayang Orang, Gamelan sampai dengan Tari Gambyong merupakan cerminan kesenian budayanya.

Dan Serabi, Sosis Solo, dan Dawet Ayu merupakan kuliner khas dari Kota Bengawan ini. Keberagaman kesenian budaya sampai dengan kuliner tersebut dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun macanegara untuk berkunjung menikmati perjalanan kesenian di Kota Solo.

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo pun menangkap baik hal tersebut, dengan menyediakan fasilitas terbaik. Hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Adi Sucipto No 146 Laweyan, Surakarta mempunyai konsep yang unik yaitu semi resort dengan nuansa bangunanmenyerupai eropa.

“Kami siap menyambut tamu dengan fasilitas yang ada, dari 58 Room, 8 Meeting Room, Mango Garden, Convention Hall,” terang Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Fasilitas Wellness yang lengkap, lanjut Lourdes, meliputi Gym, Sauna,Jacuzzi, Yoga Room, Steam, Swimming Pool terbaik se Solo, Mainan anak indoor maupun outdoor, Food And Baverage lengkap dan lezat, dan Pelayanan yang optimal.

Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatan lokal maupun mancanegara untuk menikmati perjalanan wisata di Kota Solo dengan bersinggah di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Meluncurkan jargon “Ayo ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa” bertepatan dengan ulang tahun yang ke tujuh. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.