Sambut Natal, Lorin Hadirkan Pohon Natal Unik Dari Botol Kaca

LINTAS1, KARANGANYAR – Menyambut sukacita Natal tahun 2021, manajemen Lorin Solo Hotel menghadirkan Pohon Natal istimewa dengan tema Sparkling Christmast Tree.

Diletakkan di area Lobby utama, pohon Natal ini menarik perhatian banyak tamu karena tingginya yang menjulang yaitu sekitar 3 meter dan tampak berkilauan tertimpa cahaya. Siapa sangka, pohon natal cantik ini terbuat dari botol minuman bekas yang biasanya hanya berakhir di tempat pembungan sampah.

“Proses pembuatannya sendiri memakan waktu kurang lebih 2 (dua) minggu dimulai dari pembuatan kerangka besi, pengumpulan botol sampai dengan proses merangkainya”, demikian disampaikan Dhani Wulandari, Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel. Ditambahkan Dhani, sengaja digunakan barang bekas pakai untuk mengurangi sampah dan memanfaatkan konsep re-usable.

Botol bekas minuman yang digunakan untuk membuat Pohon Natal istimewa ini mencapai 900 (sembilan ratus) buah yang didapatkan dari hasil konsumsi tamu. Adapun untuk tehnis pemasangannya adalah; leher botol dipasang kawat untuk mengaitkan ke kerangka besi. Setelah tersusun rapi, ditambahkan ornamen-ornamen khas Natal yakni kado-kado Natal dibawah pohon, lampu gantung, slinger dan beberapa hiasan bola warna-warni. Hasilnya adalah sebuah Sparkling Chritmas Tree yang berdiri cantik menghiasi Lobby.

“Tamu kami persilakan juga untuk selfie didepan pohon Natal ini”, pungkas Dhani menutup pembicaraan. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.