favehotel Solo Rayakan Natal Ajak Anak Panti Wisata ke Taman Satwa Taru Jurug

LINTAS1, SOLO – Ada yang unik yang dilakukan oleh favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dalam menyambut hari Natal tahun ini, dengan mengusung tema ‘Spirit of Christmas’ favehotel Solo ingin berbagi sukacita bagi sesama. Dimana tahun ini favehotel Solo berbagi bersama satwa Jurug Zoo dan anak–anak Panti Asuhan Rumah Peduli Anak Anugrah–Boyolali.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami pada lingkungan sekitar. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah kami ingin berbagi berkat sukacita dan kegembiraan Natal bagi semua makhluk hidup. Sehingga anak-anak dapat merayakan Natal dengan ceria dan kebutuhan makanan untuk para satwa juga tercukupi,” ungkap Khuswatus Solikhin – Hotel Manager favehotel Solo.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (9/12/2021) pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB bertempat di TSTJ, diikuti oleh 20 anak dengan rentang usia SD sampai SMP. Diawali dengan sambutan dari Khuswatus Solikhin Hotel Manager favehotel Solo dan Nonot Harwanto Manager Pemasaran Taman Satwa Taru Jurug Surakarta (TSTJ), acara dilanjutkan dengan simbolis penyerahan donasi buah-buahan dan pemberian makanan untuk satwa Taman Satwa Taru Jurug Surakarta.

Setelah itu, kereta mini telah menunggu anak–anak didepan kandang Gajah, mereka menaiki kereta mini untuk menuju ke area belakang kebun binatang, dimana mereka akan berpetualang bersama team favehotel Solo. Setibanya di kebun binatang belakang, mereka disuguhi dengan atraksi naik Unta dan memberi makan Rusa. Setelah itu mereka diajak berkeliling untuk melihat koleksi satwa milik Jurug Zoo.

Setelah berkeliling, mereka akan naik kereta mini untuk menuju ke Jurug Zoo bagian depan, mereka akan menikmati santap makan siang sambil mendengarkan cerita dari GBI Emunah dan sulap. Kegiatan ditutup dengan pembagian bingkisan dan donasi bagi panti asuhan. Donasi berupa uang tunai dari favehotel Solo, Musicare serta donasi dalam bentuk bahan material dari PT.Sunindo Gapura Prima ( Solo Paragon Mall)

“Kami mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh team favehotel Solo, dimana mereka bukan hanya peduli terhadap terhadap anak – anak, tapi juga memperhatikan satwa yang ada disini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah untuk semuanya.” ungkap Nonot Harwanto, Manager Pemasaran TSTJ. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.