Utamakan Prokes, Sahid Jaya Solo Luncurkan Promo Nataru

LINTAS1, SOLO – Akhir tahun 2021 tinggal hitungan hari, dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan malam Natal dan Tahun Baru ini masih dalam kondisi di tengah pandemi Covid-19.

Bertajuk Festive Season, hotel bintang 5 yang sudah terverifikasi sebagai hotel yang menerapkan prokes CHSE (Clean, Health, Safety & Environtment) menghadirkan promo akhir tahun untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan malam Natal dan pergantian tahun.

“Promo kami ini terdiri dari room package untuk Natal seharga Rp. 550.000,-, dan untuk New Year’s Eve 2021 room package seharga Rp. 800.000,- sama-sama sudah bisa menginap di Superior room dan tidak hanya untuk breakfast 2 pax tapi juga mendapatkan dinner,” jelas Septiarona S, Public Relation Manager Sahid Jaya Solo.

Dilanjutkan Rona, jika promo ini berlaku untuk reservasi di periode tanggal 1-15 Desember 2021 dan periode menginap tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

“Untuk additional dinner yaitu Christmas dinner yakni Rp. 50.000,- dan New Year’s Eve 2021 dinner Rp. 100.000,-. Special dari promo Festive Season ini, tamu akan mendapatkan welcome mini cupcake dan special chocolate dari kami,” tambah Rona

Rona juga mengingatkan pada tamu dan semua karyawan untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan tetap selalu menjaga jarak untuk memutus rantai Covid-19. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.