Anniversary 17 th, Solo Grand Mall Gelar Baksos Untuk Warga Sekitar

LINTAS1, SOLO – Solo Grand Mall menggelar Bakti Sosial dalam rangka rangkaian perayaan anniversary nya yang ke-17 tahun, berlokasi didepan kantor Mitra kerja atau sisi barat. Sabtu, 4 Desember 2021

Baksos kali ini SGM menjual sembako murah, yakni menjual sembilan bahan pokok dibawah harga pasar. Hal ini dilakukan untuk membantu warga sekitar yang membutuhkan.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menyampaikan, jika sembako murah ini menjual bahan-bahan pokok dibawah harga pasaran, diantaranya beras, minyak, gula, teh, kecap, mie telur dan mihun.

“Sembako tersebut dibandrol dengan harga Rp. 35.000,-, yang seharusnya dijual dengan harga 75 ribu. Adapun syarat yang harus dilakukan untuk bisa membeli produk ini, warga sekitar wajib membawa kupon yang sudah dibagikan untuk menebus sembako dengan harga 35 ribu,” jelas Bambang.

Ada 145 paket sembako yang sudah dipersiapkan untuk warga yang ingin membeli sembako murah ini. Harapannya melalui event ini Solo Grand Mall tidak hanya menjadi jujukan wisata belanja tetapi juga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.