Sweet Seventeen Solo Grand Mall, Sederhana dan Meriah

LINTAS1, SOLO – Perayaan anniversary Solo Grand Mall acap kali diwarnai dengan kemeriahan dan kemegahan penampilan artis ibukota. Berbeda di 2 kali di perayaan ulang tahunnya, Solo Grand Mall sama sekali tidak mengadakan acara. Hal ini dikarenakan mall pertama dikota Solo ini sedang “prihatin” akibat mewabahnya virus Covid-19.

Sedikit demi sedikit bangkit dari keterpurukan virus yang tidak hanya merusak perekenomian kota Solo, bahkan berbagai bidang diseluruh dunia pun luluh lantak. Melihat hal ini Solo Grand Mall memulai perayaan kecil-kecilan untuk internal. Acara tersebut digelar pada Jumat, 3 Desember 2021 di Atrium Utama, yang hanya mengundang Mitra Kerja dan Rekan Media serta Management Solo Grand Mall.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan, jika kondisi Solo Grand Mall dibeberapa tahun belakangan ini memang sempat menurun transaksi akibat pandemi Covid-19.

“Solo Grand Mall tidak akan berdiri hingga saat tanpa support dan sumbangsih dari berbagai pihak diantaranya Mitra Kerja, Mitra belanja Solo Grand Mall yang merupakan sapaan untuk pengunjung setia kami, dan yang terutama adalah rekan-rekan media yang selalu mendampingi didalam kondisi apapun,” ujar Bambang.

Mewakili manajemen Solo Grand Mall, Bambang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas dukungan baik moril maupun materil yang selama ini diberikan ke pihaknya. “Tanpa dorongan tersebut kami tidak akan mampu berdiri hingga saat ini. Dukung kami selalu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat,” terangnya.

Pimpinan mall pertama dikota bengawan ini juga menuturkan jika serangkaian kegiatan dipersiapkan untuk menyambut Sweet Seventeen Solo Grand Mall kali ini, diantaranya Expo Solo Grand Mall yang digelar mulai tanggal 1 hingga 7 Desember 2021 berlokasi diatrium utama, gathering Media dan Mitra Kerja tepat dihari ulang tahun SGM yang ke-17, dan Coorporate Social Responcibility (CSR) yakni dengan mengadakan kegiatan sembako murah yang diadakan pada 4 Desember 2021.

“Harapannya diulang tahun yang ke 17 ini, banyak masyarakat yang merasakan banyak manfaat dengan hadirnya Solo Grand Mall ditengah-tengah kota Solo dan sekitarnya,” pungkas Ni Wayan Ratrina, PR mall setempat. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.