Loa Living Residence Solo Baru, Hunian Nyaman Semi Apartemen

LINTAS1, SOLO BARU – Sebagai salah satu destinasi favorit untuk liburan keluarga, Solo Raya menawarkan banyak sekali konsep penginapan. Salah satu yang lagi nge-tren adalah hotel semi apartemen.

Berbeda dengan konsep hunian hotel pada umumnya, karena bisa mendapatkan sensasi menginap yang lebih bebas. Seperti memasak, nonton DVD, main konsol game hingga bikin pesta sendiri, asalkan nggak mengganggu kenyamanan tamu lain.

Nah, Loa Living Residence pun, hotel dengan konsep semi apartemen yang bisa disinggahi jika sedang berlibur di kota Solo Raya. Penasaran? Simak yuk di bawah ini.

Loa Living Residence Solo Baru, bisa menjadi pilihan tepat bagi yang ingin menginap di kota Solo dengan harga yang terjangkau. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan lain. WiFi tersedia di seluruh area publik properti .

Loa Living Solo Baru diklaim memiliki fasilitas yang lengkap, selain nyaman dan memuaskan sebagian besar tamu, dan merupakan pilihan cerdas bagi wisatawan yang berkunjung ke Solo, beralamat di Jl Mayjend Sutoyo, Madegondo, Solo Baru

“Loa Living Residence Solo Baru konsepnya hunian hotel, semi apartment, didalam kamar terdapat full kitchen set, seperti kompor portable, microwave, kulkas dan peralatan memasak,” papar Dahniar Yesha Hapsari, Sales Executive Loa Living Residence. Rabu (10/6/2021)

Loa Living Solo Baru, lanjut Yesha, berlokasi strategis di Solo Baru, yakni hanya 1 menit dari Hartono Mall. Memiliki 60 kamar dengan 7 tipe berbeda serta tamu dapat menikmati akses WiFi gratis yang tersedia di seluruh area hotel.

“Loa Living menawarkan harga khusus selama soft opening, yakni hingga akhir Agustus 2021 mendatang, reservasi bisa melalui booking online dan WA 081393100101 atau 0815488063836,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.