Ini Sensasi Baru, Lorin Rilis Floating Breakfast

LINTAS1, SOLO – Mengawali tahun 2021, Lorin Solo Hotel merilis berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bertempat di Jolotundo Poolbar, Rabu (20/1/2021), manajemen secara resmi me-Launching Floating Breakfast dan berbagai promo lainnya.

Floating Breakfast ini dapat dinikmati di Jolotundo Poolbar dengan harga mulai Rp 199,000 nett untuk dua orang dan tak terbatas untuk tamu yang menginap saja. Artinya promo ini terbuka untuk umum dengan sebelumnya melakukan reservasi terlebih dahulu melalui line telpon 0271 – 724500.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari menjelaskan, bahwa Floating Breakfast ini adalah wujud kreativitas dan inovasi hotelnya dalam merespon pandemi yang kini tengah berlangsung.

“Kami ingin menyuguhkan pengalaman menginap yang unik untuk tamu,” ujar Dhani, ditemui disela-sela acara di Jolotundo Poolbar.

View kolam renang Lorin yang instagramable, imbuh Dhani, menjadi salah satu daya pikat agar tamu tertarik dan akhirnya mencoba menikmati pengalaman baru sarapan pagi penuh gaya di kolam renang Lorin Solo Hotel bertemakan resort.

Ada dua menu pilihan yakni western dan Indonesian, untuk menu western terdiri dari Sunny side up, Sausage, Baked Bean, Muffin, Corn Flakes with milk, Orange Juice dan juga potongan buah segar. Pilihan menu kedua adalah Nasi Goreng Kampung, Beef Satay, Ayam Goreng, potongan buah segar dan teh/kopi.

Selain Floating Breakfast, dirilis juga promo lain yakni Biker’s Brekkie yang hadir setiap hari Sabtu dan Minggu didepan hotel serta Pizza Fiesta.

“Untuk Biker’s Brekky sengaja kami hadirkan untuk pecinta gowes yang melintas didepan hotel. Dengan harga mulai 15,000 saja tamu dapat menikmati aneka sajian seperti Bubur Ayam, Soto Ayam, Bubur Kacang Hijau dan Bubur Ketan Hitam,” tambah Food & Beverage Manager Lorin Solo Hotel, Anggoro Utomo.

Tak hanya serangkaian promo baru dari F&B, mulai Januari 2021 ini Lorin Solo Hotel juga menghadirkan Best Deal Promo. Dengan cukup mengeluarkan bujet sebesar Rp 450,000 tamu mendapatkan benefit berupa menginap satu malam dikamar tipe Moderate, sarapan pagi untuk dua orang serta gratis wedangan senilai 60,000 untuk dua orang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.